Kamis, 19 November 2009

Prewedding Nunjuk !!

by Made Teddy Artiana, S. Kom

MTA PHOTOGRAPHY
[karena manusia mulia dan hidupnya berharga]
teddyartiana_photography@yahoo.com

Cerita ini menggelikan. Lucu tapi nyata.
Kami pernah punya pengalaman unik dengan client kami ini. Sembilan tahun pacaran dan akhirnya menikah setelah melewati berbagai tantangan dari kedua belah pihak keluarga.Bukan sesuatu yang mudah memang..tapi Love stronger then everything..

Jadi mereka meminta aku mencari sebuah tema prewedding yang melambangkan kekuatan & ketegaran cinta mereka. PR yang lumayan..

Pada saat teknikal meeting seminggu sebelum preweddingSi Cowok sebut saja Binsar (memang kebetulan dia orang Medan)mengultimatum ku..

"Pokoknya Bli..(sebutan Mas untuk orang Bali)Aku nggak mau...ada adegan yang tunjuk menunjuk itu. Macam Mana itu !!" ujarnya bersemangat.
Aku dan Wida-istriku- hanya tersenyum."Bang..itu selera. Aku pun nggak pernah memaksa orang untukberadegan nunjuk", kata ku sambil menahan tawa,"aku lebih suka prewedding itu candid dan urban. Tapi maunya client itu beda-beda Bang".

"Pokoknya aku nggak mau disuruh nunjuk !", kata Binsar sambilmenoleh kearah pasangannya.
Pasangannya hanya tersenyum sambil melirik kearahku."Sabar ya Mas..", katanya setengah berbisik.
"Oh nggak apa-apa kok", sahut kami sambil tersenyum geli.

Hari berlalu dan saat preweddingpun tiba.Pemilihan lokasi : Anyer.
Mereka kuminta berdiri tegakdisekumpulan batu karang yang aman, tetapi terkena deburan ombak.Aku dan crew melakukan testing dilokasi, memastikan tempat yang kami pilih aman.Setelah semuanya siap mereka pun kuminta berdiri diatas karang itu.Sedikit menerangkan konsep prewedding, supaya penghayatannya dalem :-)

Si Abang Binsar tampak tersenyum senang, "Keren kali konsep kau itu...sampai merinding aku..nih liat..",serunya sambil menepuk bahuku,"dasar Bali kau..ha..ha..ha..!!!"
Aku hanya tersenyum. Kemudian menyiapkan alat tempur alias kameraku.
Kami semua bersiap...tinggal menunggu ombak.Ombak pertama datang menghantam karang. Percikannya membasahi baju dan rambut mereka...cleint ku terlihat begitumenghayati adegan ini..terutama Bang Binsar ia tampakbegitu bersemangat...bahkan terlihat dia mulai mengusulkan beberapa gaya baru.Rupanya chemistry sudah mulai terbangun dan Adrenalin mulai naik.Beberapa photo kami ambil...

Setelah sekian lama tiba-tibaBang Binsar berteriak-teriak sambil mengacung-acungkan tangan..dari batu karang itu..Aku dan crew saling berpandangan. Masing-masing mengerutkan kening.Kami memang agak kesulitan mendengar Bang Binsar karena tersamar suara deburan ombak.Akhirnya kamipun mencoba mendekat kearah mereka.

Setelah kami mendekat..barulah jelas kata-katayang diteriakkan oleh Bang Binsar.Serempak kami semua tertawa terbahak-bahaktak terkecuali Bang Binsar dengan wajah yang memerah menahan malu.Mau tahu nggak apa yang ingin dikatakan sama Si Abang.

Dia bilang..."Boleh nggak kalau aku MENUNJUK kearah situ sepertinya MANTAP KALI!!!!"***

1 komentar: